alamat Travel Pekanbaru Medan dan nomor telpon nya


sapaimada - Travel Pekanbaru Medan. Banyaknya Masyarakat yang membutuhkan layanan travel ke pekanbaru maupun ke medan membuat pengusaha layanan transfortasi untuk membuka layanan travel pekanbaru medan.

Pekanbaru dan Medan merupakan kota yang cukup banyak dikunjungi oleh masyarakat dengan berbagai kebutuhan. Oleh karena itu tak heran jika layanan travel Pekanbaru Medan bisa menjadi pilihan dari para masyarakat yang membutuhkan transportasi tersebut.

Ada berbagai jurusan yang bisa dilalui, salah satunya adalah tarvel Pekanbaru Medan. Berbagai fasilitas diberikan untuk menunjang selama perjalanan anda.

Selain itu perjalanan dari kota Pekanbaru ke Medan sendiri lebih hemat dan nyaman, mengingat penumpang dapat beristirahat.

Selain itu perjalanan dari kota Pekanbaru ke Medan sendiri lebih hemat dan nyaman, mengingat penumpang dapat beristirahat.

Berikut Liputan Travel akan menampilkan informasi tetang Travel PT Arya Wisata Transport Di Kota Pekanbaru

PT Arya Wisata Transport


Alamat                    : JL. RAJAWALI SAKTI, PANAM, PEKANBARU - RIAU
Nomor Telepon       :  085101204646 Atau 085364742111
Jenis Angkutan       : Angkutan Penumpang, Pengiriman Paket  dan Mobil Capteran
Mobil                       : Toyota fortuner, pajero dan kijang innova terbaru
Trayek / Rute          : Pekanbaru | Bagan Batu | Rantau Prapat | Kota Pinang | Perdagangan                                   | Pematang Siantar | Tebing Tinggi | Lubuk Pakam | Medan
Website                   : -

Informasi yang Liputan Travel sampaikan diatas dapat berubah ubah sesuai dengan ketentuhan oleh pihak Penyedia jasa layanan Travel. Baik itu nomor telepon , alamat kantor travel, dan informasi yang kami sampaikan di luar tanggung jawab kami. Apabila dalam informasi yang kami sampaikan ada yang salah berikan masukan kepada kami melalui kolom komentar di bawah ini. makasih


Comments

Popular posts from this blog

Alamat Loket Bus Sampagul Pekanbaru

no telepon travel padang pekanbaru

Alamat kantor Travel PT Barumun Pekanbaru